Beruntung !

4:19 AM


Seseorang mengatakan dirinya tidak beruntung. Ketika dia merasa benar-benar membutuhkan orang lain, tidak bisa mandiri dan geraknya terbatas. Berada di suatu posisi dimana sisi simpati semua orang selalu menghampirinya. Mendapatkan begitu simpati yang berlimpah, tapi (mungkin saja) Tuhan tidak pernah bersimpati.
                                                  
Seseorang lainnya mengatakan dirinya kurang beruntung. Mengeluhkan apa yang tidak dimilikinya dengan apa yang dimiliki orang lain. Meminta dan selalu meminta lebih keberuntungan. Merasa kehidupannya paling buruk dan nista. Membandingkan kelemahannya dengan kelebihan orang lain. Padahal seharusnya dia sadar bahwa masing-masing (pasti) punya kelebihan.

Seseorang lainnya lagi mengatakan dirinya yang paling beruntung. Merasa memiliki semua yang sudah dan ingin dimilikinya, walaupun hanya fantasi. Menerima apa pun yang pantas diterimanya. Keterbatasan dan simpati seakan hanyalah kerikil kecil. Berterima kasih dengan segalanya yang telah mengajarkannya. Selalu bersenandung tawa dan mengukir senyum di hatinya.

Tidak ada suatu hal pun yang bisa menentukan apakah kita beruntung atau tidak. Keberuntungan dan kebahagiaan ada di tangan kita. Walau kadang keberuntungan itu didapat dengan cara yang berbeda, cepat atau lambat, keberuntungan akan selalu bersamamu, kita.

Dan aku beruntung terlahir di dunia ini. Mencoba menghadapi dunia dengan segala ketidaksempurnaan dan keterbatasanku, bersama kamu dan kalian yang tersayang. Memberikanku segenggam kepedulian dan sekecup asa.

Best luck for us.. and many thanks for you : )



You Might Also Like

0 komentar