menyembunyikan status. Apakah itu trend?

8:55 PM


Maksudku bukan hubungan tanpa status or kind of open relationship or something, yang kita masih bisa tetep ngejalanin hubungan spesial juga dengan orang lain. Kalau yang ini lain lagi, spesies hubungan ini bisa dibilang serius (mungkin, but I am not really sure) dan hanya orang terdekat saja yang tahu. Atau bahkan publik tidak boleh tahu, seakan ditutupi gitu. Jadi, bisa disimpulkan definisinya adalah hubungan spesial yang lumayan serius antara dua orang yang hanya diketahui oleh orang-orang tertentu dan berupaya menutupinya agar orang lain tidak mengetahuinya. Yeah a kinda. Jadi pelakunya itu agak enggan keliatan berdua di publik dan kalaupun pas ketemu cuman saling ngasi kode gitu aja (data ini diambil berdasarkan observasi langsung loh).

Mungkin ini awalnya populer di kalangan pekerja satu kantor gitu, ya taulah kan ga boleh pacaran di satu Department. Karena dianggap kinerja para pekerja menurun ketika ada hubungan spesial itu. Tapi cinta masak dilarang-larang sih. Jadi ya mau gimana lagi.



Entah alasannya kenapa. Tapi dengan pengalamanku menjalani hubungan yang umm bisa dibilang baru dua kali, hanya sebentar, dan tidak berpengalaman jauh, sepertinya aku belum berhak untuk ngomong ini itu. Iya, tapi mungkin, menurutku alasannya biar orang lain ga terusik dengan hubungan itu, atau mungkin si mereka sendiri yang tidak ingin diusik. Karena aku sendiri juga pernah merasa seperti itu. Hubungan ini kan kita yang menjalani, orang lain ga perlu tau lah ya.

Atau mungkin juga begini. it is just a matter of time. Mungkin si mereka merasa biar waktu yang buat orang lain tahu. Karena ga mungkin sih sebenarnya untuk menutupi sesuatu, apalagi segelintir orang sudah tahu. Pastinya akan jadi rahasia umum dan rahasia umum itu jadi rahasia bersama. Hehe

Atau mungkin begini. Si mereka itu merasa ga enakan sama mantan atau mungkin gebetannya yang sempet diberi harapan. Jadi daripada gembar gembor yang ujung-ujungnya bikin sakit hati orang lain, mending tunggu sakitnya belakangan *eh.

Yah itu sih terserah si mereka ya, orang yang udah nikah aja kadang nyembunyiin statusnya kok untuk seneng-seneng. Jadi, kita semasih muda juga berhak donk seneng-seneng, daripada nanti tuanya gitu.

Ya apapun itu, as long as he/she loves you aja dan asal jangan menyembunyikan dari orang tua aja, kalau itu absolutely buat seneng-seneng aja. Not for the serious one, and must not be the One.

Best regards,
The Playboy lover. :)

You Might Also Like

0 komentar