Tetaplah..

5:42 AM


Tetaplah..
Tetaplah diam dalam gaduh
Tersungkur dalam riuh
Begini sekalipun aku akan tetap patuh
Karena dia yang paling ku butuh

Aku bukanlah makhluk yang paling utuh
Mungkin hanya separuh
Separuh bodoh
Dan separuh lagi gila

Aku bukanlah siapa, mungkin juga bukan apa
Aku seperti tiada
Di dunia ini yang tanpa nada
Walau bahagia di sana seakan menggoda

Tuntut saja aku dalam perih
Aku tidak akan kenal lirih

Tak tahu bagaimana harus membalas
Seakan terima kasih pun belum pantas
Apalah aku yang hanya terbatas
Rasa kasih pun hanya seutas

Kuberikan ini padanya sosok yang melekat
Tanpa perlu berada terlalu dekat

Kusampaikan ini padanya sosok yang terkagum
Yang menghiasku dengan harum

Kata maaf mungkin tak akan bisa menghapus

Seakan semua kenangan hilang dengan pupus

You Might Also Like

0 komentar