Lilin Jumbo Manfaat Combo

4:35 PM

Pertama dapat hadiah ini saat pernikahan saya, yang terlintas di benak saya, lilin segede ini buat apa ya?

Teman terbaik saya, Eri dan Anya, selalu punya cara unik buat ngasi surprise, hadiah, atau apapun itu untuk saya. Dari dulu sampai sekarang. Bahkan saya sering bingung mesti ngebales gimana, karena saya sama sekali ga sekreatif mereka, hehe. Mereka selalu tahu gimana caranya buat sesuatu berkesan dan dikenang. Nah, apalagi di hari spesial saya sekarang ini. Mereka sangat anti mainstream untuk ngasi saya kado yang biasa dikasi orang-orang saat nikahan. Instead, mereka kasi saya lilin. Bukan lilin biasa. Beginilah penampakannya..




Awalnya saya bingung, saya apain ya lilin ini? Aromanya seger dan harum, bau lavender, jadi sesekali saya hidupkan kalau saya perlu nenangin diri. Sisanya lebih sering mojok jadi hiasan tak tersentuh. Hehe..

Sampai akhirnya saya menemukan manfaat lain dari lilin ini…

***

Karena saya baru menikah, jadi saya pindahan lah ke rumah baru. Rumahnya minimalis dan nyaman sekali, tetangga di sekeling juga sangat ramah. Lingkungan sekitar sejuk dan teduh. Saya sangat menikmati masa-masa awal berumah tangga. Tidak pernah ada masalah, kecuali menjelang sore. Masalah utamanya nyamuk-nyamuk di sini ganas-ganas. Saya sudah coba berbagai macam cara, semprotan anti nyamuk, obat nyamuk bakar, sampai obat nyamuk elektrik. Hasilnya? nihil. Yang ada saya yang pusing nyium baunya.. hehe..

Jadilah saya perlu meditasi, buat mikirin gimana nih menghilangkan si nyamuk. Nah, karena saya perlu menenangkan diri, ingatlah saya dengan si lilin. Saya hidupkan lilinnya di kamar supaya ceritanya biar bisa mikir lebih fresh, hehe. Sambil ngobatin kaki saya yang bentol-bentol, saya coba juga browsing cara ampuh menghilangkan nyamuk. Nah berselang hanya kurang dari 5 menit, saya perhatikan nyamuk sudah mulai hilang. Tidak hanya di kamar saya, tapi juga di ruangan lain. Saya hidupkan sampai malam, dan saya udah ga garuk-garuk lagi, atau tepuk sana sini. Semua nyamuk lenyap seketika.

Dan saya coba lagi keesokan harinya. Hasilnya sama.
Udah baunya harum, ga bikin pusing, nyamuk pada takut. Keren banged!

Saya coba tanya temen saya dimana belinya, ternyata di Ace Hardware, dan saya lihat juga ada di beberapa toko online. 


And absolutely, I will repurchase!

Tulisan ini sengaja saya buat dan share bukan untuk tujuan promosi ataupun endorse. Saya sama sekali tidak dapat apapun dari produk ataupun toko yang saya sebutkan. Ini murni karena saya sebagai konsumen merasa puas, dan ingin berbagi kepada pembaca yang lagi kebingungan ngilangin nyamuk, jadi ga perlu meditasi kayak saya, hehe..


Anyway, thanks to Anya dan Eri :)

You Might Also Like

0 komentar